Disetujui Pada Sistem Administrasi

Mungkinkah lebih penting bagi perusahaan hukum untuk melakukan hal-hal yang benar, atau dapatkah jauh lebih baik untuk menyelesaikan hal-hal yang dapat diterima? Guru administrasi telah diperpanjang mempertanyakan dilema ini sebenarnya. Konsensus umum menyatakan bahwa organisasi yang ingin unggul secara setara diberi label karena jenis yang dapat lebih cepat atau lambat muncul di peringkat teratas. Meskipun “melakukan hal-hal yang benar” sebenarnya merupakan strategi yang berkaitan dengan kegunaan, “melakukan hal yang benar” sebenarnya lebih banyak rincian tentang efisiensi. Oleh karena itu, setiap kali sebuah peraturan bekerja memiliki solusi yang tepat, dan dalam beberapa kasus yang lebih penting adalah menggunakan paket-paket ini dengan benar, mereka akan melihat peningkatan efisiensi, yang akhirnya diterjemahkan ke peningkatan produktivitas melalui agent system apps. .

Hampir semua dari dua.200 metode regulasi yang telah kami kerjakan biasanya sangat berpengaruh pada bagian “melakukan hal terbaik” saat menggunakan waktu mereka tiba di kami. Mereka telah mendapatkan staf pendamping, profesional hukum, dan staf bantuan yang luar biasa. Mereka telah membeli interaksi yang kuat dengan pelanggan lama yang menghargai penyedia layanan mereka. Selain itu mereka telah membuat landasan kesadaran dari pengetahuan kerja mereka hanya dalam pengetahuan eksklusif tentang kepatuhan terhadap komponen yang keduanya cukup besar dan berharga. Tepat di mana mereka biasanya membutuhkan peningkatan adalah di bidang kinerja. Selanjutnya bisnis regulasi, seperti setiap perusahaan lain, ingin mengoptimalkan fungsionalitas jika ingin bersaing dan menghasilkan dalam jangka panjang.

Perangkat inovasi teknologi hemat waktu seperti program administrasi kondisi menawarkan bantuan yang dibutuhkan perusahaan regulasi untuk memenuhi ini. Tetapi Anda dapat menemukan banyak dari aplikasi tersebut di pasar dari sejumlah besar penjual yang berbeda – skenario dan manajemen dokumen, waktu & penagihan, akuntansi, pemindaian, laporan, dll. – yang bahkan sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai. Di situlah penerapan sistem administrasi terpadu masuk. Perusahaan hukum yang menggunakan sistem ini dengan benar mendapatkan keuntungan lebih dari perusahaan yang tidak, baik dalam hal kinerja umum dan efisiensi keseluruhan. Untuk lebih memahami caranya, pertama-tama mari kita lihat hubungan antara manusia, inovasi teknologi, dan produktivitas.

Manajer organisasi sering berbicara tentang tiga cara di mana efisiensi dapat ditingkatkan: tenaga kerja tambahan, investasi yang lebih besar dalam pengetahuan teknologi, dan ketiga, peningkatan sementara di tingkat efisiensi di antara keduanya. Ini adalah bagian terakhir dari teka-teki Anda yang umumnya paling sulit dipahami. Anda dapat memiliki tenaga kerja yang tangguh dengan talenta hebat, dan Anda dapat memilih untuk menginvestasikan kembali keuntungan perusahaan Anda ke dalam aset teknologi yang produktif. Tetapi untuk banyak perusahaan, dan firma hukum tidak terkecuali, biasanya ada kesenjangan yang cukup besar antara seberapa signifikan output yang mampu dihasilkan oleh perusahaan enterprise dan seberapa signifikan sebenarnya yang dihasilkannya. Analis perusahaan mengacu pada hubungan antara orang dan sumber daya teknis ini sebagai produktivitas faktor total, yang menguji tingkat efektivitas antara kedua sumber daya ini. Dalam organisasi regulasi, kita dapat mengambil pendekatan yang sama untuk menentukan apakah manusia dan inovasi teknologi digunakan dengan benar untuk menghasilkan tingkat efisiensi tertinggi, dan pada akhirnya keuntungan, bagi bisnis.

Singkatnya, untuk meningkatkan output, kita harus memperhatikan inputnya dengan cermat. Ada pepatah “jika Anda selalu melakukan apa yang selalu Anda lakukan, Anda selalu mendapatkan apa yang selalu Anda peroleh.” Apa yang kurang dalam kecanggihan pepatah ini, membuatnya masuk akal. Jika kekurangan yang ditemukan dalam perangkat lunak aplikasi administrasi Anda adalah apa yang Anda “dapatkan”, maka inilah saatnya untuk mempertimbangkan apa yang dapat dilakukan oleh konvergensi program untuk keuntungan Anda.

Kecuali jika agen regulasi Anda sepenuhnya eksklusif daripada kebanyakan, sering kali ada peluang bagus dari sudut pandang orang bahwa pengacara dan karyawan pembantu Anda sudah melakukan semua yang mereka bisa, secara teratur menghabiskan waktu berjam-jam agar tetap berada di peringkat utama dalam jumlah besar dan selamanya. meningkatkan beban skenario. Lagi pula, profesional hukum telah lama memiliki reputasi sebagai salah satu profesional yang bekerja paling keras di industri mana pun. Dan mengingat biaya tinggi yang terkait dengan penambahan tim tambahan, tidak mengherankan bahwa margin terbesar yang tersedia untuk meningkatkan kinerja di dalam tempat kerja regulasi sering ditemukan di sisi teknologi dalam persamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *